RSS

From Sarah to Farah

29 Jan

“Ma, liburan ini kita pergi kemana?.”tanya Sarah saat semua anggota keluarga berkumpul di ruang keluarga. Sekarang emang liburan kenaikan kelas .”mendingan kita kepegunungan aja?” saranku.  Aku Farah, saudara kembarnya Sarah tapi, kayaknya mama lebih sayang sama Sarah dibandingin aku. “kita kepantai aja.”kata sarah. “wah, ide bagus. Kita kan udah lama gak ke pantai.” kata mama. “tuh kan baru aja dibilangin. SElalu Sarah yang didenger. Mama pilih kasih! sebel, sebel, sebel! Mapain juga kepantai? Udah panas pemandamgammya juga gak bagus-bagus amat. enakan juga ke gunung”.”BRUUUUK.” aku membanting pintu kamar keras-keras. “Mgapain sih si Farah itu, pakek banting-banting pintu segala. Bikin berisik aja!” gerutu Mama. “Farah itu sebel sama Mama. karena mama gak pernah dengerin dia. “kata papa. Papa sering bela aku tapi ia mengalah sama mama.  “mama denger kok!” balas mama. “Ya, tapi kan mama bisa menghargai dia sedikit.”kata papa. “Udah cukup! sarah nggak mau denger papa dam mama berantem! lebih baik ktia mggak usah pergi ke mana-mana! ” kata Sarah sambil pergi ke kamarnnya. Mama langsung menyusul ke kamar Sarah.”Sayang, keluer kita jadi kok jalan-jalan .” Sarah membisu di kamarnya.

“Gimana ma,udah siap semua ?.”kata Sarah sambil memakai sepatu.”Udah,kok yuk kita berangkat.Fara cepet!kamu jadi ikut gak ?.””Iya ma sebentar!.”kataku sambil berlari. Di mobil,aku lebih banyak membisu.Beberapa lama kemudian,kami sampai di pantai.Aku jala-jalan sendiri di pantai,gak sama yang lainnya.Setelah cari oleh-oleh,kami makan-makan di sebuah restorant.Setela pukul 9 malam,kami pulang dengan rasa yang gak pasti.

Gak kerasa liburan tinggal sehari lagi.Besok aku sama Sarah udah harus masuk sekolah.Malam ini aku lagi beres-beres buku di kamar.Tiba-tiba…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!??????????????

BERSAMBUNG…………………

 
Leave a comment

Posted by on January 29, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: